Selasa, 28 Agustus 2012

Internet Marketing

Dunia Maya, saat ini berperan sangat penting sebagai media untuk berkomunikasi...seperti traffic di jalanan yang selalu ramai dikunjungi orang, setiap harinya, detik, menit selalu ada transaksi. Ingin sekali memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang internet marketing agar dapat berperan aktif dalam menggali potensial yang ada di dunia maya,baik untuk berbisnis, menambah pengetahuan dan pengalaman,..pokonya hal yang positif dan membangun lah..terutama bisnis kali yah..

Generasi mendatang, semakin hari semakin berbeda dari segi life style dan kebiasaan,..boleh disebut, saya adalah generasi yang berada diantara  jaman konvensional dan jaman modern. Harus ada paksaan dari saya untuk lebih masuk ke generasi modern, meskipun secara de facto umur sudah tidak lagi muda :), perdagangan dan bisnis dimasa depan tentunya tidak lepas dari Internet.. hmm sekarang aja udah banyak apalagi nanti...

Bersemangat sekali mempelajari Internet Marketing ini, baca sana sini, tanya sana sini semoga semakin memantapkan diri untuk mencaria pengetahuan dan aktifitas lain diluar kesibukan kantor yang sudah berjibun sehari-harinya..

Bismillah, semoga waktu yang diberikan Allah kepada kita selalu cukup untuk menjalankan hidup yang penuh berkah, penuh manfaat buat semua orang, bukan hanya mengeruk keuntungan dunia semata, tetapi untuk berbagi keberkahan yang juga bisa dilakukan lewat internet marketing..

Salam,
Semangat Belajar Internet Marketing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar